Tim Wasev TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Wasev TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Bangkalan

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 07 Juni 2022 17:03 WIB

Suasana saat Tim Wasev TNI AD meninjau TMMD Ke-113 di Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes meninjau langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten , Selasa (7/6/2022).

Ketua Tim Wasev TMMD ke-113, Mayjen TNI Ainurrahman, mengatakan bahwa program tersebut menyasar daerah tertinggal dan terpencil, sehingga hasilnya bisa dinikmati dan dirasakan masyarakat.

"Keterlibatan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam bermasyarakat, dengan semangat gotong royong merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah. Tujuan utamanya di gelarnya TMMD adalah untuk Mempercepat pembangunan wilayah," urai Ainurrahman.

Ia berterima kasih kepada bupati dan tokoh masyarakat di Kabupaten dalam pelaksanaan TMMD ke-113 karena sesuai dengan sasaran yang diinginkan. Menurut dia, apa yang telah diperbuat harus mempunyai dampak positif untuk masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan TNI AD

Berita Terkait

Bangsaonline Video