Reshuffle PW Ansor Jatim, Enam Anggota Dewan Masuk Pengurus Harian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reshuffle PW Ansor Jatim, Enam Anggota Dewan Masuk Pengurus Harian

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 09 Juni 2022 00:27 WIB

Ketua Komisi C DPRD Jatim, Abdul Halim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda telah menetapkan perombakan (reshuffle) pengurus harian Pimpinan Wilayah GP Jatim periode 2019-2023. Dari susunan pengurus yang baru itu terdapat enam anggota DPRD Jatim.

Mereka adalah Muhammad Fawait (Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim) sebagai bendahara; Abdul Halim (Ketua Komisi C DPRD Jatim) sebagai wakil ketua; Ferdian Reza Alvisa (anggota Komisi D DPRD Jatim) sebagai wakil sekretaris.

Kemudian ada Mahfud (anggota Komisi C DPRD Jatim) sebagai wakil sekretaris; Imam Makruf (anggota Komisi A DPRD Jatim) sebagai ketua dewan penasehat; dan Ra Mohammad Nasih Aschal (anggota Komisi C DPRD Jatim) sebagai dewan penasehat.

"Iya benar, ada 6 orang berstatus anggota DPRD Jatim yang masuk dalam pengurus harian. Saya kira ini lebih ke personal, bukan jabatannya. Mereka adalah tokoh muda NU Jawa Timur yang kapasitas dan integritasnya sudah teruji," kata Sekretaris PW GP Jatim, M Hasan Bisri saat dikonfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ansor

Berita Terkait

Bangsaonline Video