Alasan Mempertahankan iPhone Lama Anda untuk Aktivitas Keseharian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alasan Mempertahankan iPhone Lama Anda untuk Aktivitas Keseharian

Editor: Redaksi
Kamis, 09 Juni 2022 17:40 WIB

iPhone 5S tetap terlihat mewah hingga saat ini. foto: Pixabay

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - sudah mengeluarkan berapa produk iPhone terbaru di sepanjang semester pertama tahun 2022 ini. Terbaru, akan merilis iPhone 14 di tahun ini, yang tentunya mengusung teknologi dan fitur terbaru dengan kualitas terbaik.

Namun demikian, seiring keluarnya produk-produk terbaru dari , bukan berarti iPhone yang sudah beredar dalam beberapa tahun terakhir kehilangan daya tariknya.

Kualitas produk yang relatif baik dan performa yang ditawarkan menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih menggunakan iPhone dibanding produk smartphone lainnya. Padahal, jika dibandingkan dengan smartphone dari pabrikan , Oppo, , RealMe bahkan Huawei atau produsen lainnya, harga smartphone dari ini terbilang relatif lebih mahal. 

juga terus memanjakan penggunanya dengan merilis produk dan layanan pendukung terbaru di setiap semester. Namun demikian, pengguna produk iPhone lama masih bisa menggunakan fitur-fitur terbaru tersebut, termasuk pemilik  iPhone 5s, seri terakhir yang masih mendapatkan dukungan layanan meski sangat terbatas.

Dengan produk yang terus diperbarui, pengguna iPhone bisa tetap setia dengan handset yang dimiliki sekarang ini. Bahkan, jika Anda merupakan pengguna baru dari iPhone, Anda bisa memilih dan memiliki iPhone seri lama dari sejumlah e-commerce, seperti , tanpa ada kekhawatiran tidak mendapatkan pembaruan layanan maupun fitur. Tidak usah buru-buru mengganti iPhone Anda, ada banyak alasan untuk tetap mempertahankannya, di antaranya dijabarkan di bawah ini. Lihat, yuk!

1. Kualitas Kamera yang Terus Dipertahankan

iPhone terkenal dengan kualitas kameranya yang mumpuni. Bahkan, jika Anda membeli atau masih memiliki iPhone seri lama, seperti plus, hasil jepretan gambar dari kamera yang dibenamkan di iPhone tersebut masih memiliki kualitas yang bagus, baik dalam tingkat kecerahan, kontras, dan kedalaman warna.

Selain itu, juga memiliki teknologi yang bisa meningkatkan hasil gambar yang ditangkap kamera, melalui pengolahan gambar yang ciamik. Bukan hal yang mengejutkan jika banyak orang yang lebih memilih iPhone dibanding HP Android jika mempertimbangkan kualitas kamera yang dimiliki.

2. Memiliki iPhone Juga Menaikkan Kelas Sosial

Ada anggapan di masyarakat bahwa memiliki iPhone mempunyai pengaruh tersendiri untuk meningkatkan kelas sosial. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari proses branding dari produk ini tersendiri sejak pertama kali dirilis beberapa dekade silam.

Branding iPhone sebagai HP keren dan eksklusif serta mewah menjadi daya tarik tersendiri. Kesan modern juga ditampilkan melalui desain dan pemilihan warna. Belum lagi fitur yang dimiliki, yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan HP yang beredar di pasaran saat ini. Apalagi keberadaan logo di bagian belakang HP juga menjadi ciri tersendiri yang meningkatkan citra penggunanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video