Tidar Jatim Siapkan Kader Milenial Potensial untuk Pemilu 2024

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 09 Juni 2022 23:09 WIB

Empat kader potensial Tidar Jatim yang dipersiapkan untuk Pemilu 2024. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () sebagai sayap politik serius menyongsong . Sejumlah kader milenial potensial pun disiapkan untuk mengisi kursi parlemen di sejumlah wilayah di .

Ketua Jatim, () menyebut di wilayah timur ada Sahri Fadil Muzakki, ia dipersiapkan untuk menjadi anggota parlemen di . Lalu di wilayah ada Rian Septrianto Maulana yang dipersiapkan untuk maju di dapil Gresik - Lamongan untuk . Kemudian Ketua Fraksi Gerindra ini menyebut, di wilayah tengah ada Ahmad Maududi atau Gus Dodi dan Dokter Dwi Wijaya yang akan maju untuk DPRD Surabaya.

"Saya mendorong para kader milenial ini untuk merebut hati rakyat pada pemilu mendatang dan mengisi kursi parlemen. Jangan hanya Fawait saja yang bisa menjadi anggota parlemen pada usia 26 tahun. Mereka pun tentu bisa, bahkan harapan saya tidak hanya posisi di legislatif, eksekutif pun harus juga diisi," tutur yang juga bendahara DPD Jatim ini, Kamis (09/06/2022).

Para kader potensial itu memiliki kelebihan masing-masing, seperti Sahri Fadil Muzakki atau biasa disapa Gus Sahri adalah cucu Imam Besar Manaqib Al Qodiri, KH. Achmad Muzakki Syah. Ia sudah cukup dikenal di wilayah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video