Kejari Nganjuk Gelar Sae Roso Bersama Kades se-Kecamatan Loceret | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari Nganjuk Gelar Sae Roso Bersama Kades se-Kecamatan Loceret

Editor: Rohman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Kamis, 09 Juni 2022 23:57 WIB

Pelayanan hukum bertajuk Sae Roso (Sambung Roso Karo Jekso) yang digelar Kejari Nganjuk di sebuah warung yang ada di Waduk Bening, Kamis (9/6/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar pelayanan hukum bertajuk Sae Roso (Sambung Roso Karo Jekso) di , Kamis (9/6/2022).

Acara yang dipimpin oleh Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth itu dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Loceret.

Nophy menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pengertian hukum kepada para kepala desa agar menjalankan tugasnya sesuai ketentuan perundang-undangan. Sehingga, para kades tidak tersandung permasalahan hukum.

"Apabila para kepala desa mau mengambil keputusan dan di setiap keputusan didasari dengan ketentuan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Apabila ada yang mau dikonsultasikan, jangan ragu untuk datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk, dan kami siap untuk melayani," ujar Nophy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video