Sambangi Lapas Ngawi, Kakanwil Kemenkumham Jatim Peringatkan Petugas: Jangan Main-Main | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambangi Lapas Ngawi, Kakanwil Kemenkumham Jatim Peringatkan Petugas: Jangan Main-Main

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 10 Juni 2022 11:07 WIB

Zaeroji, Kakanwil Kemenkumham Jatim saat melakukan kunjungan di Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - , Zaeroji, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B . Kunjungan orang nomor satu di Kanwil Kemenkumham Jatim itu disambut jajaran struktural Lapas yang dipimpin KPLP, Jumat (10/06/2022).

Kedatangan pejabat yang baru satu bulan menjabat sebagai kakanwil itu tanpa didampingi Kalapas karena sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat di Lapas , Zaeroji melihat secara dekat ruangan utama warga binaan, salah satunya ruang restorasi yang menjadi jujukan. Di depan para petugas lapas, mantan sekjen keimigrasian tersebut berpesan untuk meningkatkan pengamanan. Hal tersebut terkait dengan mayoritas warga binaan di Lapas merupakan kasus penyalahgunaan narkoba.

"Karena hampir separuh dari penghuni di sini adalah kasus narkoba, untuk para petugasnya saya ingatkan jangan coba-coba bermain dengan hal yang terlarang," jelas Zaeroji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video