Berangkatkan 445 Jemaah, Bupati Dhito Titip Doa Kesejahteraan Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berangkatkan 445 Jemaah, Bupati Dhito Titip Doa Kesejahteraan Kabupaten Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 10 Juni 2022 13:01 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyapa para calon jamaah haji di dalam bus sebelum pemberangkatan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 445 Jemaah Haji dilepas Bupati , Hanindhito Himawan Pramana di Kantor Pemerintah Kabupaten , Jumat (10/6/2022) pagi.

“Saya titip doa pada panjenengan semua, agar Kabupaten bisa terus sejahtera,” kata Dhito pada jemaah yang berada di rombongan bus nomor 2.

Ratusan jemaah yang mendengar titipan doa dari Dhito, langsung mengamini apa yang menjadi harapan suami Eriani Annisa Hanindhito tersebut.

Di kloter sebelas ini ada total 445 jemaah yang terbagi menjadi 11 rombongan. “Kita doakan yang berangkat () bisa diberikan kesehatan. Ibadahnya diterima Allah SWT, serta kembali ke Kabupaten dalam keadaan sehat walafiat,” ucap bupati.

Bupati menceritakan, beberapa saat yang lalu dia sempat melakukan ibadah umroh. Menurutnya, cuaca di Arab Saudi cukup panas. Pemerintah Kabupaten pun memfasilitasi dari Bumi Panjalu ini dengan beberapa bekal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video