Lantik 348 Pejabat Baru, Bupati Hendy: Saya Minta Tolong, ASN Jangan Bermain-main Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik 348 Pejabat Baru, Bupati Hendy: Saya Minta Tolong, ASN Jangan Bermain-main Politik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 10 Juni 2022 21:04 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto saat melantik 348 pejabat baru.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Hendy Siswanto melantik 348 pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, dan kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) puskesmas yang ada di lingkungan Pemkab , bertempat di Aula P.B. Soedirman, Jumat (10/06/2022).

Usai melantik, memberikan ucapan selamat kepada ratusan pejabat baru di lingkungan Pemkab tersebut, dibarengi dengan pengucapan sumpah sesuai agama masing-masing.

"Jumlahnya ada 348 orang, bermacam-macam jabatan. Saya atas nama Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat," ucap Hendy.

Ia menyatakan bahwa apa yang didapat setelah menerima jabatan adalah sebuah amanah. Sehingga ia berharap, segenap aparatur sipil negara () yang baru dilantik tersebut dapat bekerja secara maksimal sebagai pelayan masyarakat.

"Jabatan baru ini adalah amanah baru buat kita. Dan saya yakin insya Allah, seluruh yang berikrar hari ini akan meningkatkan kinerja dengan baik, melayani masyarakat, secara bersama- sama," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video