Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Senin, 13 Juni 2022 14:31 WIB

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, saat menyematkan pita kepada petugas yang mengikuti apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2022.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2022. Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, memimpin agenda tersebut. 

Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi Kepolisian dapat berjalan dengan optimal. Giat bertajuk 'Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa' bakal berlangsung selama 14 hari (13-26 Juni 2022).

"Sasaran operasi ada 7 pelanggaran yang diprioritaskan dalam Operasi Patuh Semeru 2022 yaitu, Pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang, berkendara melebihi batas kecepatan, pengendara kendaraan bermotor yang masih di bawah umur," ujarnya di Lapangan Apel Mapolres , Jalan Stadion no 81, Senin (13/6/2022).

"Kemudian, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengendara roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan, pengemudi dipengaruhi alkohol, narkotika, obat terlarang, menggunakan HP pada saat mengemudikan kendaraan dan melawan arus lalu lintas," paparnya menambahkan.

Operasi Patuh Semeru 2022 mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta persuasif dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video