Produksi Ikan di Bojonegoro Tinggi, Bupati Minta Manfaatkan Digital Marketing

Editor: Arief
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 15 Juni 2022 20:39 WIB

Bimtek Kelompok Pembudidaya Ikan Darat di Balai Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Rabu (15/06/2022)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - , Anna Mu'awanah, mengajak semua kelompok pembudidaya ikan di wilayahnya untuk memanfaatkan digital marketing dalam memasarkan hasil panen. Sebab, jumlah produksi ikan di Kabupaten Bojonegoro terbilang tinggi.

Berdasarkan data dari Dinas Perikanan Bojonegoro, terdapat 139 kelompok pembudidaya ikan dengan tingkat produksi mencapai 4.017 ton yang didominasi jenis ikan lele dengan produktivitas tertinggi yaitu sebesar 2.927 ton.

"Selain meningkatkan nilai jual produk ikan, digital marketing sangat membantu kelompok Pembudidaya Ikan dalam mengakses jaringan, karena memiliki jangkauan dan peluang pasar yang tak terbatas," ujarnya saat memberi sambutan virtual dalam kegiatan Bimtek Kelompok Pembudidaya Ikan Darat di Balai Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Rabu (15/6/2022).

Kelompok pembudidaya ikan diharapkan dapat memanfaatkan pelatihan dari dengan mengirimkan perwakilan yang dirasa memiliki kompetensi di bidang digital marketing. Pasalnya, terdapat pelaku usaha perikanan i Kecamatan Kepohbaru, baik kelompok pembudidaya ikan pembesaran maupun pembenihan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video