Bikin Semrawut, Dishub Kota Pasuruan Gencarkan Patroli Penertiban Becak Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bikin Semrawut, Dishub Kota Pasuruan Gencarkan Patroli Penertiban Becak Wisata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 16 Juni 2022 11:30 WIB

Becak wisata yang sudah terdaftar di dishub cenderung tertib dalam antrean menunggu penumpang.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan Kota Pasuruan meningkatkan pengawasan di Kawasan Religi Makam KH. Abdul Hamid. Sebab, para abang becak yang parkir di sembarang tempat menyebabkan arus lalu lintas terkesan semrawut dan hingga menimbulkan kemacetan.

"Saat ini, tim kami di lapangan melakukan penertiban supaya tidak bergerombol yang akhirnya mengganggu kendaraan lainya," ujar Kabid Angkutan Dishub Kota Pasuruan, Agus Budi Dharmawan, pada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kantornya, Kelurahan Gadingrejo, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (15/06/2022) kemarin.

Menurut Agus, becak-becak yang berkurumun dan ngetem sembarangan itu belum terdaftar di dishub. Sedangkan yang sudah terdaftar, selama ini bisa menjaga ketertiban karena antrean diatur memanjang.

Adapun penyebab becak- itu berkerumun, lanjutnya, lantaran mereka berebut penumpang. Untuk itu, dishub mengintensifkan pengawasan supaya tidak mengganggu lalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video