Lepas Ratusan Atlet Porprov VII Jatim 2022, Wabup Pamekasan Sampaikan Jumlah Bonus Peraih Emas Naik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lepas Ratusan Atlet Porprov VII Jatim 2022, Wabup Pamekasan Sampaikan Jumlah Bonus Peraih Emas Naik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 16 Juni 2022 23:31 WIB

Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin saat hadir melepas atlet yang akan berjuang di ajang Porprov VII Jawa Timur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) RB Fattah Jasin resmi melepas atlet yang akan bertanding di ajang Porprov VII tahun 2022, di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (16/06/2022).

Pemerintah Kabupaten bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berkomitmen untuk meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang Porprov VII .

Dalam acara tersebut hadiri pula Kapolres Rogib Triyanto serta Dandim 0826 , Forkopimda dan OPD Kab, . Rincian atlet yang akan berangkat yakni, 127 atlet putri, 67 atlet putra, dan 64 pelatih.

Fattah Jasin menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati  Baddrut Tamam karena tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ia menyampaikan pesan   yang meminta kepada seluruh atlet yang akan diberangkatkan untuk tetap bersemangat untuk meraih prestasi.

"Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk adik-adik yang akan berangkat bertanding, untuk terus bersemangat dalam meraih prestasi. Semoga bisa membanggakan Kabupaten serta kedua orang tuanya," pesan Bupati melalui .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video