SIWO PWI Pamekasan Resmi Mendaftar Jadi Anggota Fungsional KONI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIWO PWI Pamekasan Resmi Mendaftar Jadi Anggota Fungsional KONI

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 17 Juni 2022 01:26 WIB

SIWO PWI Pamekasan saat resmi mendaftar untuk menjadi anggota fungsional KONI setempat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia () resmi mendaftar sebagai anggota fungsional KONI setempat. Penyerahan berkas dilakukan saat pelepasan kontingen yang akan berjuang ke 2022, Kamis (16/6/2022).

Ketua SIWO , Zainul Atikurrahman, didampingi Pembina Tabri S Munir, sekaligus Ketua , juga Sekretaris Syahid Mujtahidy, dan Bendahara Andikurrahman, menyerahkannya ke Ketua KONI , Djohan Susanto.

Penyerahan itu disaksikan langsung oleh Kepala Disporapar , Kusairi, dan 184 atlet . Zainul berujar, menjadi anggota KONI merupakan tujuan SIWO agar nantinya bisa berpartisipasi dalam mengembangkan dan ikut memajukan olahraga di bumi gerbang salam.

"Tujuan, SIWO mendaftar jadi anggota KONI tidak terlepas dari niat SIWO untuk berpartisipasi dalam mengembangkan dan memajukan olahraga di ," tuturnya.

Ia menambahkan, SIWO juga memiliki ajang bernama Powarnas. Zainul menegaskan, pihaknya mewadahi rekan seprofesi untuk berperan di ajang tersebut

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video