Pemanfaatan Lahan Aloha Disetujui TNI AL, Bupati Sidoarjo: Proyek Fly Over Aloha Sesuai Target | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemanfaatan Lahan Aloha Disetujui TNI AL, Bupati Sidoarjo: Proyek Fly Over Aloha Sesuai Target

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Musta'in
Jumat, 17 Juni 2022 02:14 WIB

SIMBOLIS: Penyerahan pemanfaatan lahan untuk Fly Over Aloha, Kamis (16/6/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  melalui Asisten Logistik (Aslog) Laksamana Muda TNI Puguh Santoso menyerahkan surat persetujuan pemanfaatan lahan kepada di Juanda, Kamis (16/6/2022).

Beberapa waktu lalu, Bupati Ahmad Muhdlor menemui KSAL Laksamana TNI Yudo Margono di Mabes di Jakarta untuk membicarakan pemanfaatan lahan Aloha yang akan dibangun fly over dan pelebaran jalan pertigaan Bangah.

Dengan diterimanya surat tersebut, segera mengebut tahapan selanjutnya, yakni segera melakukan pelebaran pertigaan Bangah - Aloha agar kemacetan di jalan itu segera terurai. Selain itu, persiapan pemanfaatan lahan untuk proyek fly over juga langsung dikebut.

Usai serah terima surat persetujuan, dengan langsung melakukan rapat koordinasi membahas percepatan proses mekanisme pemanfaatan lahan.

Hal itu dilakukan agar dalam pelaksanaannya nanti sesuai dengan prosedur dalam pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN).

Bupati Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, ada tiga proyek pembangunan yang memanfaatkan lahan di Aloha. Selain , juga akan dibangun pelebaran jalan sisi barat pertigaan Aloha - Bangah serta revitalisasi Monumen Pesawat Ilyushin yang berada di sisi timur bundaran Aloha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video