PUBG Kediri Lolos Eksebisi Porprov VII Jatim, Mas Dhito: Mentalnya Luar Biasa, Harus Terus Dijaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PUBG Kediri Lolos Eksebisi Porprov VII Jatim, Mas Dhito: Mentalnya Luar Biasa, Harus Terus Dijaga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 18 Juni 2022 18:31 WIB

Tim Esport PUBG Mobile Kabupaten Kediri saat beraksi. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Tim Esport lolos ke Eksebisi (Jatim) meski baru pemantaban latihan seminggu terakhir. Bahkan, punggawanya berasal dari tim yang dulunya adalah rival di berbagai turnamen tingkat kabupaten.

Kesuksesan tim yang beranggotakan empat orang itu menyita perhatian . Menurut bupati berkacamata i, mentalitas para atlet Esport Bumi Panjalu ini cukup baik meski baru dalam satu tim seminggu terakhir.

“Mentalnya luar biasa. Ini modal yang harus terus dijaga,” kata bupati yang akrab disapa ini pada Sabtu (18/6/2022).Dengan modal ini, pihaknya optimis Tim ini akan menunjukkan prestasinya di Porprov VII Jatim.

Kemudian orang nomor satu di ini meminta agar tim yang dikapteni oleh Krisna Dwi itu untuk terus berlatih agar bisa memajukan Esport di . Menurutnya, meski cabang olahraga (cabor) ini terbilang baru, namun peminat di kalangan milenial cukup banyak.

Sehingga, lanjut , jika Esport di bisa maju dan menjadi pemenang akan ada multi efek yang ditimbulkan. Seperti salah satunya akan maraknya konveksi yang memproduksi jersey Esport ini.

Terpisah, Krisna Dwi mengaku bangga atas capaian yang diraih oleh timnya. Meski demikian pihaknya mengaku durasi pemantaban latihan harus ditingkatkan. Pasalnya, dirinya dan tim baru berlatih selama seminggu sebelum melakoni Pre Eksebisi pada 17 Juni 2022 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video