Istikamah Tebar Kebajikan, PSBB dan JCP Kembali Gelar Sunatan Massal, Sasar Anak-Anak Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istikamah Tebar Kebajikan, PSBB dan JCP Kembali Gelar Sunatan Massal, Sasar Anak-Anak Kurang Mampu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Sabtu, 18 Juni 2022 19:42 WIB

PSBB bekerja sama dengan JCP kembali melakukan aksi sosial sunatan massal di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (18/6/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bekerja sama dengan Jurnalis Center (JCP) kembali melakukan aksi sosial . Kali ini menyasar anak-anak di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten , Madura, Sabtu (18/6/2022).

Sebanyak 50 anak mengikuti sunatan yang berlangsung di MTs Darul Ulum II, Desa Waru Barat yang sekaligus mengadakan haflatul imtihan.

Ketua Tim Medis PSBB Imam Ghazali menyampaikan, meski dalam situasi pandemi Covid-19, PSBB dan JCP terus berkolaborasi menebar kebajikan terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, di , khususnya di pelosok desa masih banyak keluarga kurang mampu yang tidak sanggup menyunatkan anaknya. Sehingga, PSBB dan JCP tergerak untuk melakukan aksi sosial.

"Hingga hari ini, kami bersyukur tim medis PSBB dan JCP tetap solid dan istikamah menebar manfaat kepada masyarakat umum dengan kegiatan khitan massal ini," kata Imam Ghazali di sela-sela kegiatan sunatan massal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video