Joko Suyono Dinobatkan sebagai Ketua Pembina PBSI Magetan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Joko Suyono Dinobatkan sebagai Ketua Pembina PBSI Magetan

Selasa, 21 April 2015 16:31 WIB

Jajaran pengurus PBSI Magetan bersama Joko Suyono selaku ketua dewan pembina PBSI Magetan. (Nanang Ari/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Joko Suyono S. Sos, Ketua DPRD Kabupaten Magetan di nobatkan menjadi Ketua Dewan Pembina Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Magetan. Secara resmi penobatan Joko Suyono sebagai Ketua Dewan Pembina PBSI Magetan dilakukan penyerahan secara simbolis kaos PBSI Magetan oleh Ketua Umum PBSI Magetan Joko Purnama S Pd, M.Si kepada Joko Suyono di ruang kerja Ketua DPRD Magetan, selasa (21/04).

Joko Purnama, Ketua Umum PBSI Magetan mengatakan, Untuk memajukan Cabang Olahraga(Cabor) Bulutangkis di Magetan, PBSI butuh figur seperti Joko Suyono yang konsen dengan dunia olahraga. "PBSI butuh figur seperti mas Joko Suyono yang peduli dengan olahraga, agar di Magetan bisa lebih maju lagi," ujarnya.

Diungkapkan Joko Purnama, selama ini dukungan anggaran dari Pemda Magetan untuk Cabor sangat minim sekali. Dua tahun terakhir, PBSI hanya mendapat bantuan anggaran sebesar 11 juta per tahun.

"Sebelumnya PBSI malah hanya dapat bantuan anggaran tujuh juta saja per tahun dari Disparbudpora. Padahal untuk menggelar even turnamen badminton seperti Bupati Cup sekali saja kita butuh dana 30 juta. Belum lagi kalau kita kirim atlit-atlit kita ke Porprop. Di samping itu, PBSI juga terkendala belum punya sarana gedung sendiri, sehingga kita kesulitan untuk pembinaan atlit-atlit usia dini maupun untuk mengadakan even turnamen," ungkap Joko Purnama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bulutangkis

Berita Terkait

Bangsaonline Video