Sambut Liburan Sekolah, BNS Tak Naikkan HTM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Liburan Sekolah, BNS Tak Naikkan HTM

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 19 Juni 2022 22:47 WIB

BNS

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyambut liburan sekolah mulai 20 Juni 2022 ini, manajemen Nigh Spectacular (BNS) Kota telah menyiapkan strategi jitu guna menarik pengunjung. Salah satunya dengan tidak menaikkan Harga Tiket Masuk (HTM) bagi pengunjung.

"Ya, untuk menyambut high season, BNS tidak menaikan HTM. Ini kami lakukan agar harga tetap terjangkau oleh lapisan masyarakat yang ingin berkunjung ke BNS," ujar Manager Operasional BNS, Harry Cahyono, Sabtu (18/6/2022) malam.

Selama masa liburan mulai 20 Juni hingga 8 Juli 2022, harga tiket reguler masih tetap Rp40 ribu dengan free tiga wahana yakni di Maze of horor, Trick Art Gallery, dan Selfie box studio. Sedangkan untuk tiket terusan sebesar Rp 120 ribu dan free 31 wahana. Setiap wahana berlaku satu kali permainan. Ini tidak berlaku untuk Go Kart dan arena ketangkasan.

Disinggung tentang tingkat kunjungan sebelum masa liburan sekolah, Harry mengungkapkan jika sampai saat ini masih dikisaran 30 persen. Sedangkan wahana yang menjadi pavorit pengunjung yakni sepeda udara dan Go Kart.

Wahana Gokart tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa tetapi juga anak-anak. Mereka didampingi mentor profesional yang siap memberikan edukasi bagaimana cara naik gokart yang benar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video