Tabrak WIL hingga Terluka Parah, Pria Semolowaru Surabaya Dilarikan ke Rumah Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak WIL hingga Terluka Parah, Pria Semolowaru Surabaya Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 19 Juni 2022 23:22 WIB

Korban Pairen yagn terbaring d rumah sakit (kanan) dan sang WIL.

SURABAYA, BANGSAOLINE.com – Tidak ingin ditinggal wanita idaman lain (), seorang pria warga Semolowaru, nekat melakukan aksi kejar-kejaran hingga menyebabkan kecelakaan keduanya.

yang terjadi di Jl. Ngagel Dadi pada Minggu (19/6/2022) pukul 13.00 WIB, melibatkan dua motor itu ternyata disebabkan karena permasalahan cinta segitiga.

Dari narasumber yang berada di tempat kejadian, Hariadi yang bekerja sebagai tukang sampah itu menceritakan bahwa terjadi kecelakaan antara pria paruh baya dengan wanita muda.

“Awalnya warga mengira kejadian itu adalah kecelakaan biasa. Namun setelah ditanya sang korban perempuan bahwa dirinya dikejar-kejar oleh sang laki-laki yang merupakan kekasihnya hingga terjatuh,” ujarnya di , Minggu (19/6/2022).

Diketahui identitas sang pria adalah Pairen (58) warga Jl. Semolowaru Utara dan sang wanita Etik Novika (30) warga Jl. Ploso Bogen. Untuk Pairen adalah bapak beranak dua, sedangkan Etik adalah janda beranak satu. Keduanya telah menjalin kasih selama 3 tahun.

Selama menjalin kasih, keduanya kerap terjadi percekcokan, hingga pada Minggu (19/6/2022), Etik Novika membutuhkan uang Rp700 ribu untuk kebutuhan anaknya yang berada di pondok pesantren. Pairen berjanji akan memberikan uang bilamana sang Etik berkenan untuk melayani kebutuhan rohani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video