Gowes HUT Bhayangkara, Danrem, Forkopimda, dan PWI Bersatu di Polres Mojokerto Kota

Editor: Rohman
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 20 Juni 2022 03:24 WIB

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan (dua dari kanan) sebelum berangkat gowes.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polri menggelar fun bike dalam rangkaian kegiatan menjelang ke-76, Minggu (19/6/2022). Di Mojokerto, kegiatan itu dihadiri TNI dari anggota korem, kodim, kogartap, dan garnisum, serta forkopimda sekaligus PWI setempat.

Sebelum gowes dimulai, peserta bersama-sama mengikuti zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam sambutannya, Kapolri mengatakan fun bike kali ini bertujuan menjaga soliditas dan sinergitas  mitra Polri.

"Yaitu TNI, kemudian rekan-rekan media, OKP, serta masyarakat yang selama ini mendukung dan selalu berada bersama-sama dengan Polri," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sigit juga mengingatkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan. Agar agenda pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib ia mengajak seluruh pihak bersama menguatkan sinergitas dan soliditas.

"Kita juga akan menghadapi berbagai agenda internasional. Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Presidensi G20 dan itu semua juga membutuhkan sinergitas dan soliditas agar semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar," pesannya.

Dalam ke-76 ini, ia juga menekankan tugas pokok kepolisian meliputi melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

"Melaksanakan transformasi Polri yang Presisi dan tentunya Polri yang semakin dekat dan dicintai masyarakat," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video