Danrem 084/BJ Resmi Membuka Liga Santri 2022 Wilayah Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/BJ Resmi Membuka Liga Santri 2022 Wilayah Surabaya

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 22 Juni 2022 14:40 WIB

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, saat membuka Liga Santri 2022 untuk wilayah Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, secara resmi membuka Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad untuk wilayah tahun ini di Stadion Gelora 10 Nopember Jalan Tambaksari, Senin (20/6/2022). Dengan melakukan tendangan pinalti, pertandingan Liga Santri 2022 secara resmi digelar.

Kompetisi ini dilakukan untuk untuk mencari bibit unggul pesepak bola dari kalangan santri sekaligus untuk menjalin tali silaturahim antarpondok pesantren. Danrem berpesan kepada ofisial agar mengawal timnya masing-masing untuk menaati aturan permainan yang telah ditentukan, kepada pemain selama pertandingan berlangsung semua tim dapat menjaga kondusivitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay.

Dalam acara pembukaan ditampilkan beberapa kegiatan antara lain, Penampilan Tim Hadarah Gabungan Arek - Arek Suroboyo, Penampilan Marching Band dari SD Kartika IV - 9 dan SDN Babat Jerawat 1, Penampilan Tari Kolosal Sinergi Kuat Untuk Hebat dari Arek - Arek Suroboyo dan Penampilan Marching Band dari Taruna AAL.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya tni ad

Berita Terkait

Bangsaonline Video