Ingatkan Tentang Overhead Capital, Sejumlah Aktivis Anti-Korupsi Datangi UKPBJ Pemkab Situbondo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ingatkan Tentang Overhead Capital, Sejumlah Aktivis Anti-Korupsi Datangi UKPBJ Pemkab Situbondo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Rabu, 22 Juni 2022 19:18 WIB

Sejumlah anti-korupsi saat mendatangi UKPBJ Pemkab Situbondo. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah elemen masyarakat yang diketuai aktivis senior Amirul Mustafa mendatangi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemkab Situbondo, Rabu (22/6/2022).

Kedatangannya dalam rangka untuk memberikan masukan agar dapat mengutamakan potensi lokal dalam menetapkan pemenang lelang.

"Bertukar pikiran, dan memberi masukan tentang pengadaan barang dan jasa yang sudah memasuki masa lelang," ujar Amirul Mustafa saat menjelaskan maksud kedatangannya kepada sejumlah wartawan.

Aktivis anti-korupsi ini mengemukakan bahwa modal belanja pengadaan barang dan jasa merupakan sosial overhead yang merupakan faktor penting dari pertumbuhan ekonomi lokal di Kabupaten Situbondo.

"UKPBJ ini harus ingat, bahwa Undang-Undang Jasa Kontruksi yang terbaru dan aturan pelaksanaannya, agar lebih mengutamakan potensi lokal, baik itu sumber daya manusia, sumber daya alam, serta teknologi, dan peralatan lainnya," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video