Sayap Pemuda Gerindra Sidoarjo Siapkan Kader Pemimpin Masa Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sayap Pemuda Gerindra Sidoarjo Siapkan Kader Pemimpin Masa Depan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 22 Juni 2022 20:45 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () sebagai sayap pemuda menyiapkan kader pemimpin masa depan. Demi mencapai tujuan ini, pelatihan dan kaderisasi berjenjang dilakukan secara berkesinambungan.

Aulia Giovanie Kadarsan, Ketua PC Sidoarjo mengatakan bahwa sebagai upaya kaderisasi, pihaknya akan melaksanakan Pelatihan Kaderisasi Tunas 1 & 2 di Hotel Luminor, 29 Juni 2022. Kegiatan ini disambung dengan pelantikan pengurus PC Sidoarjo.

Bro Aulia Giovanie Kadarsan menjelaskan, dengan adanya acara itu diharapkan para kader muda di Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi kekuatan baru bagi .

"Kita akan kumpulkan para pemuda pemudi terbaik di Kabupaten Sidoarjo dalam satu wadah untuk mengaplikasikan visi dan misi Salam 5 Cinta ," kata Aulia Giovanie, Rabu (22/06/2022).

Giovanie melanjutkan, acara itu mengusung tema "We Are The Next". Dimana dengan acara itu diharapkan mampu melahirkan para pemimpin baru di Kabupaten Sidoarjo melalui yang menjadi poros baru dalam segala bidang untuk Kabupaten Sidoarjo di masa datang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video