Hadiri Tasyakuran Harlah ke-10 Rijalul Ansor, Gus Barra Minta Ansor Berperan Tangkal Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Tasyakuran Harlah ke-10 Rijalul Ansor, Gus Barra Minta Ansor Berperan Tangkal Radikalisme

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 23 Juni 2022 12:14 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H. meminta kepada seluruh warga NU, khususnya Gerakan Pemuda Ansor menjadi garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme di Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan , sapaan akrabnya, saat menghadiri Tasyakuran Puncak Harlah ke-10 Majelis Dzikir dan Sholawat di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah Asrama Al Qurthuby, Desa Mojogeneng, Jatirejo, Rabu (22/6/2022) malam.

"NU dan semua pemuda Ansor harus bisa waspada terhadap akan munculnya kelompok atau ekstrimis garis keras maupun radikalisme. Terutama para generasi pemuda Ansor untuk antisipasi akan tumbuhnya benih-benih paham radikalisme," kata pria yang juga Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto.

Ia yakin GP Ansor mampu menjaga NKRI dari rongrongan paham yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. Sebab, Pemuda Ansor memiliki jiwa nasionalisme dalam mencintai tanah air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video