Putra Kedua Buya Arrazy Tertembak, Polisi: Pihak Keluarga Sudah Ikhlas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 23 Juni 2022 23:27 WIB

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP M Gananta saat memberikan keterangan kepada awak media.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Insiden tertembaknya putra kedua ulama kondang atau tak berbuntut panjang. Pasalnya, pihak keluarga telah menerima insiden itu sebagai musibah dan mengikhlaskan kepergian Hushaim Shah Wali Arrazy yang masih berusia 3 tahun tersebut.

"Pihak keluarga () kemarin sudah mengikhlaskan dan menerima kejadian itu sebagai musibah," ujar Kasat Reskrim Polres AKP M Gananta saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (23/6/2022).

Selain menerima dengan ikhlas, pihak keluarga juga tidak memperpanjang permasalahan itu ke ranah hukum. Sebab, keluarga menilai insiden itu sebagai kecelakaan sehingga tidak perlu dilaporkan ke kepolisian. Hal itu dibuktikan dengan surat pernyataan pihak keluarga yang ditujukan ke Polres .

"Keluarga juga telah menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan dan tidak akan melanjutkan perkara ke Polres , karena terjadinya peristiwa itu di wilayah hukum Polres ," terangnya.

Lebih lanjut AKP Gananta menuturkan bahwa pasca peristiwa itu, anggota polisi berinisial M yang merupakan pengawal sekaligus pemilik dari () jenis Glock tersebut langsung dibawa ke satuannya di untuk dilakukan pemeriksaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video