Usai Bekukan PSSI, Menpora Diteror, Diancam Bakal Dibunuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Bekukan PSSI, Menpora Diteror, Diancam Bakal Dibunuh

Selasa, 21 April 2015 23:52 WIB

Menpora, Imam Nahrawi. (foto: kompas.com)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku banyak menerima pesan singkat (SMS). Di antara pesan yang masuk terdapat ancaman.

"Banyak sekali SMS yang masuk ke saya. Bahkan ada ancaman dibunuh segala macam. Mereka tetap saudara saya," kata Imam Nahrawi di sela pembukaan Workshop Asian Games 2018 di Hotel Atlet Century Senayan di Jakarta, Selasa (21/4).

Ancaman itu masuk setelah, mengeluarkan putusan membekukan PSSI pada Jumat 17 April dengan surat surat Nomor 01307 tahun 2015. Putusan ini hampir bersamaan dengan terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI yang baru.

Mengenai ancaman tersebut, Imam tidak mau ambil pusing. Ia tetap ingin konsentrasi mengawal proses pembenahan PSSI. "Pribadi saya banyak disorot negatif tapi saya tidak membalas," kata pria yang juga politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Surat itu pemerintah menegaskan tidak mengakui seluruh kegiatan yang dilakukan oleh PSSI termasuk hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Sabtu 18 April.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: jpnn.com

 

sumber : jpnn.com

 Tag:   Menpora

Berita Terkait

Bangsaonline Video