IM3 Gelar Konser Musik Sambil Kampanye: Era Baru, Jaringan Baru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Kamis, 23 Juni 2022 23:54 WIB

Kegiatan press conference Collabonation Tour.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com -  () melalui brand menggelar pertunjukan yang akan diselenggarakan secara mengelilingi 50 kota di Indonesia. Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di .

Dimulai dari Jember, selanjutnya akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. Beragam musisi mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, dan musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan di setiap kotanya.

Rangkaian kegiatan itu juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Office , Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, itu sekaligus mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

"Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital," ujarnya, Kamis (23/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video