Mendag Zulhas Menjamu Kiai Asep di Rumdin, Tawari Pergunu Nyaleg Gratis

Editor: MMA
Jumat, 24 Juni 2022 11:20 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA saat dijamu makan di Rumah Dinas Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Komplek Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Tampak Mendag Zulhas menunggui Kiai Asep dan Pergunu makan siang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Usai memimpin audensi dengan Komisi VIII DPR RI, Prof Dr , MA, meluncur ke rumah dinas Menteri Perdagangan di Komplek Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022). Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur itu tiba sekitar pukul 14.00 WIB di rumah dinas Zulhas, panggilan , yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional ().

Zulhas menyambut hangat ketika dan Pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama () tiba. Zulhas memakai sarung. Ia didampingi Yandri Santoso, Wakil Ketua Umum yang juga ketua Komisi VIII DPR RI.

Zulhas langsung mengajak makan siang di ruangan rapat yang penuh atribut . Zulhas sendiri tak makan, tapi terus mendampingi yang makan bersama . Tiba-tiba Yandri memperkenalkan Muhammad Habiburrohman (Gus Habib), putra ,  kepada .

“Ini putra ,” kata Yandri sembari membawa Gus Habib. ke temapt duduk Zulhas. Di deretan kursi itu tampak  Muhammad Santoso, Ketua Mojokerto.

langsung minta Gus Habib duduk di sebelahnya. Saat itulah menawarkan kepada . “Ayo siapa dari yang mau ke DPR RI. Saya biayai,” kata sang menteri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video