Unit Reskrim Polsek Leces Probolinggo Tangkap Salah Satu Pencuri Tas di dalam Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Unit Reskrim Polsek Leces Probolinggo Tangkap Salah Satu Pencuri Tas di dalam Mobil

Editor: Rohman
Wartawan: Andi Sirajuddin
Jumat, 24 Juni 2022 22:35 WIB

Salah satu pelaku pencurian tas di dalam mobil yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Leces, Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Leces menangkap salah satu pencuri tas di dalam mobil yang beraksi di wilayah hukumnya, Jumat (24/6/2022). Pelaku merupakan warga Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten , berinisial A (23).

Kapolsek Leces, AKP Rini Ifo Nila Krisna, mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban bernama Umi Lailatus Sa'diyah (22) dari Dusun Krajan I, Desa Karang Duren, Kecamatan Balung, Jember, bersama empat saudaranya berangkat menuju Malang pada Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Mobil yang mereka dikendarai mengalami gangguan (mogok) saat tiba di Jalan Raya Leces, Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 02.30 WIB. Karena kondisi masih terlalu pagi, mereka tidak bisa meminta bantuan perbaikan bengkel. Sembari menunggu pagi tiba, korban bersama rombongannya memilih beristirahat di sebuah warung yang tutup," ujarnya.

Kemudian, korban melihat dua orang tak dikenal mendekat ke mobil korban dan satu pelaku mengambil tas korban dan dibawa lari pada pukul 05.30 WIB. Ia mengungkapkan hal tersebut mendampingi Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Probolinggo

Berita Terkait

Bangsaonline Video