Peduli Siar Islam, Kabid Humas Polda Jatim Terima Penghargaan dari Ponpes Luar Jawa dan Jawa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Sabtu, 25 Juni 2022 13:52 WIB

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, saat menerima penghargaan dari Pesantren Alquran Nurul Falah dan Pesantren Hidayatul Mubtadi'ien menjelang HUT Bhayangkara ke-76.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabid Humas , Kombes Pol Dirmanto, menerima berbagai kado istimewa menjelang HUT Bhayangkara ke-76. Ia menerima kunjungan dan penghargaan dari Pesantren Alquran Nurul Falah dan KH. Abdul Muntaqim Ahmad, Pimpinan ul Mubtadi'ien, Bengkulu karena kepeduliannya dalam di Jawa maupun luar Jawa.

Kiai Abdul Muntaqim mengatakan, Kombes Pol Dirmanto saat masih berdinas di Bengkulu banyak jasa-jasanya.

“Saat beliau ini dinas di Bengkulu, banyak pondok pesantren dibantu,” ujar Kiai Abdul Muntaqim di ruang kerja Kabid Humas , Jumat (24/6/22)

Pihaknya berharap di Hari Bhayangkara ke-76 ini, ke depan polisi akan menjadi lebih baik lagi hubungannya dengan masyarakat dan juga dengan ulama.

Sedangkan Doktor Umar Jaeni, Pimpinan Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah, Pusat Pembelajaran Alquran Tiwalatih juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Ia berharap Polisi Indonesia menjadi polisi yang mengayomi masyarakat dan memberikan ketentraman di masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video