Korban Angin Puting Beliung di Purwoasri Dapat Bantuan Sembako dan Perbaikan Rumah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Angin Puting Beliung di Purwoasri Dapat Bantuan Sembako dan Perbaikan Rumah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 26 Juni 2022 08:04 WIB

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kediri Randy Agatha saat menyerahkan bantuan dan santunan secara simbolis kepada salah satu warga korban angin kencang di Kecamatan Purwoasri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gerak cepat dilakukan Pemkab Kediri untuk membantu meringankan beban warganya yang tertimpa musibah. Setelah memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Kecamatan Mojo, giliran korban di yang mendapat bantuan.

Jumat (24/6/2022) kemarin, BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Kediri menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban bencana di Desa Purwodadi dan Desa Muneng, .

Bantuan itu diserahkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kediri Randy Agatha secara simbolis didampingi Camat Purwoasri dan Kabid Rehabilitasi dan Sosial Dinsos Kabupaten Kediri.

"Atas perintah Bapak Bupati (Hanindhito Himawan Pramana), kami langsung turun ke lapangan dan menyerahkan bantuan sembako dan santunan," kata Randy, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, hal ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian bupati kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang terdampak bencana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video