Logo Baru Diluncurkan, Wali Kota Kediri Berharap Perumda Pasar Joyoboyo Lebih Keren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Logo Baru Diluncurkan, Wali Kota Kediri Berharap Perumda Pasar Joyoboyo Lebih Keren

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 26 Juni 2022 13:38 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (kanan), bersama Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo, Ihwan Yusuf, saat memamerkan logo baru Perumda Joyoboyo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota resmi diluncurkan, Minggu (26/6/2022). Wali Kota  Abdullah Abu Bakar berharap logo baru itu bukan sekadar simbol perubahan wajah atau identitas saja, namun juga menjadi semangat baru untuk lebih baik lagi. 

"Logonya bagus. Mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi teman-teman di PD Pasar untuk lebih baik lagi. Kita harus berkolaborasi untuk meramaikan pasar," ujarnya, Minggu (26/6/2022).

Abu juga meminta agar peluncuran logo baru dimaknai perubahan. Tidak hanya dari sisi manajemen PD Pasar atau Perumda Pasar Joyoboyo yang lebih baik, tapi secra umum agar pasar tradisional di Kota menjadi lebih baik.

"Pasar ini kan biar keren ada perubahan logonya. Lalu nanti akan mengikuti perubahan yang lain. Harapannya pasar lebih keren lagi," katanya.

Menurut politikus PAN itu, untuk meramaikan pasar salah satunya adalah dengan membuat acara. Misalnya seperti Festival Jajan Pasar 22. Menurut dia, acara seperti ini diminati anak-anak muda, sehingga mereka mau datang ke pasar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video