GANN Pamekasan Deklarasikan Tolak Penyalahgunaan Narkoba untuk Selamatkan Generasi Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GANN Pamekasan Deklarasikan Tolak Penyalahgunaan Narkoba untuk Selamatkan Generasi Bangsa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 26 Juni 2022 18:58 WIB

GANN Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri bersama tokoh masyarakat mendeklarasikan petisi pemberantasan narkoba di area Arek Lancor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Anti Nasional (GANN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam memperingati Hari Anti menggelar deklarasi tolak penyalahgunaan narkoba di Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Minggu (26/6/2022) pagi.

Pantauan di lokasi, deklarasi tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan dan Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan seluruh anggota GANN kabupaten yang berjargon Bumi Gerbang Salam ini.

Pada kesempatan itu, dilakukan tandatangan petisi pemberantasan narkoba oleh tokoh pemuda, masyarakat dan TNI-Polri, lapas serta unsur Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Ketua Basri mengatakan, momentum () momentum penting diingatkan dalam rangka menguatkan pondasi dalam memerangi dan memberantas narkoba di wilayah Pamekasan.

"Narkotika bisa membunuh dan merusak sendi-sendi kehidupan. Sehingga penting untuk dikuatkan dan disemarakkan Say No to Drugs," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video