BPS Siap Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden di Pemilu 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Minggu, 26 Juni 2022 22:32 WIB

Ketua BPS Nanang Qosim menyerahkan kain berisi tanda tangan dukungan ke Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Satib.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Koordinator (BPS) wilayah Jember-Lumajang mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Deklarasi itu tercetus dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan dengan tema 'Menjaga Ideologi Bangsa dan Menjaga Persatuan Bangsa' yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Jember, Ahad (26/6/2022). Acara tersebut dihadiri puluhan tokoh masyarakat, agama, dan para pelaku UMKM.

Untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden, Koordinator BPS Nanang Qosim mengatakan pihaknya akan menggencarkan koordinasi dengan seluruh relawan yang ada di Lumajang dan Jember. Ia berpesan kepada seluruh relawan untuk bergandengan tangan menyosialisasikan Prabowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Yang jelas, Pak Prabowo orangnya santun, berwibawa, tegas, dan tulus. BPS tidak akan membiarkan Pak Prabowo berjuang sendirian. Kami akan kerja keras untuk kemenangan Pak Prabowo," tegas Nanang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video