Polres Madiun Kota Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 27 Juni 2022 23:53 WIB

Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, saat menunjukkan barang bukti ketika konferensi pers soal peredaran narkoba di lapas.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gerak cepat polres dalam mengembangkan kasus tertangkapnya pengedar narkoba yang menyelundupkan barang terlarang di dalam Lapas Pemuda Kelas II membuahkan hasil.

Dalam pengembangan tersebut, akhirnya diperoleh barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 667,9 gram, ganja seberat 90 gram, 101 butir pil ekstasi, 20 butir obat keras serta barang bukti lainnya dan telah diamankan belasan tersangka.

"Kita kembangkan dan berhasil diamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu, ganja, ekstasi, dan obat keras serta barang bukti lainnya. Dan telah kita amankan 11 orang sebagai tersangkanya," kata Kapolres Kota, AKBP Suryono, saat konferensi pers, Senin (27/6/2022).

"Anggota satresnarkoba menerima informasi akan adanya pengiriman paket dari luar untuk napi. Saat itu terlihat mobil mencurigakan di halaman lapas. Sehingga, anggota kita segera mendekati dan mengamankan 2 tersangka. Dan di dalam mobil ditemukan narkotika," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video