Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dunia Olahraga, PKB Sidoarjo Dukung Turnamen Voli di Kedungrejo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 29 Juni 2022 14:46 WIB

Turnamen bola voli di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, , mengadakan turnamen bola Voli yang dikemas dengan tajuk 'Arked Cup'. Turnamen yang diikuti puluhan klub voli dari Kota Delta ini bisa kembali terlaksana berkat adanya dukungan penuh dari DPC PKB .

"Kita (PKB) akan selalu memberikan support penuh, termasuk dari pendanaan untuk turnamen semacam ini. Karena ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap dunia olahraga," kata Ketua DPC PKB , Subandi, Selasa (28/6/2022) malam.

Dengan suport penuh yang diberikan partai berlambang bola dunia ini diharapkan mampu melahirkan atlet profesional yang bisa mengharumkan nama Kabupaten .

"Kami berharap, para anak muda di bisa berprestasi, khususnya para atlet bisa mengharumkan di kancah nasional dan meraih prestasi dunia," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD , Abdillah Nasih, menegaskan, komitmen partainya sudah jelas. Setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat akan didukung penuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video