Gelar Ngopi Bareng, Plt Bupati Marhaen Sampaikan 4 Poin dalam Mencapai Pelayanan Prima | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Ngopi Bareng, Plt Bupati Marhaen Sampaikan 4 Poin dalam Mencapai Pelayanan Prima

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 29 Juni 2022 18:35 WIB

Plt Bupati Marhaen saat memberikan arahan terkait pelayanan prima OPD. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sistim pelayanan prima harus diciptakan mulai dari lingkup kerja masing-masing dinas. Maka, perlunya merubah paradigma baru, pemimpin harus tampil di depan dalam pelayanan.

Pernyataan itu disampaikan Plt Bupati Marhaen Jumadi di hadapan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Pendopo Sosrokusumo, .

Dalam kegiatan yang dikemas dengan agenda Ngopi Bareng bertemakan Bangkit Bersama Mewujudkan Pelayanan Prima itu, Plt Bupati Marhaen mengatakan, ada empat poin dalam sistem pelayaan prima yang harus siap dijalankan, yaitu kecepatan, ketepatan, kualitas, dan publikasi.

"Saya ingin melihat sejauh mana empat poin ini bisa dilaksanakan, untuk pencapaian pelayanan prima yang maksimal," kata kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (29/06/2022).

Dijelaskan, pada poin ke empat yaitu publikasi dirasa peran penting, setelah pada tiga poin dilaksanakan agar masyarakat juga harus mengetahui.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video