Sabet Juara Liga Santri Piala Kasad 2022 Sidoarjo, Mahika FC Melaju ke Tingkat Korem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sabet Juara Liga Santri Piala Kasad 2022 Sidoarjo, Mahika FC Melaju ke Tingkat Korem

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 30 Juni 2022 00:14 WIB

Tim Sepak Bola Mahika FC berhasil menyabet gelar juara Liga Santri Piala Kasad 2022.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim berhasil menyabet gelar juara tingkat Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/06/2022).

Kepastian itu didapatkan setelah santri dari Ponpes Manba'ul Hikam ini mampu mengalahkan lawan-lawan di Stadion Yon Arhanudse-8 Kecamatan Gedangan.

Ponpes yang beralamat di Desa Putat Kecamatan Tanggulangin melaju ke tingkat Korem setelah mengalahkan lawan-lawannya. Masing-masing menang saat babak penyisihan melawan Jabal Noer dengan skor telak 15-0, kemudian, pada laga kedua, mengandaskan tim Ponpes Al-Amanah dengan skor 0-7.

Selanjutnya pada laga semi final, kembali menang dengan skor 2-0 melawan Al-Barokah. Kemudian pada laga final hari ini (Rabu, 29/06/2022), menang dengan skor 1-4 melawan Salaf Al Mubarok.

Dengan hasil itu, berhak melaju ke babak selanjutnya yakni tingkat Korem yang akan digelar mulai tanggal 1 sampai 21 Agustus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video