Tingkatkan Sinergi Antarinstansi, Imigrasi Malang Gelar Rakor Pengawasan Lalu Lintas Kru Kapal Asing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Sinergi Antarinstansi, Imigrasi Malang Gelar Rakor Pengawasan Lalu Lintas Kru Kapal Asing

Editor: Redaksi
Kamis, 30 Juni 2022 20:07 WIB

Rapat Koordinasi Pengawasan Lalu Lintas Kru Kapal Asing pada TPI Laut Probolinggo yang digelar Kantor Imigrasi Malang, Kamis (23/06).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Lalu Lintas Kru Kapal Asing pada TPI Laut Probolinggo, Kamis (23/06). Kegiatan dilaksanakan di Ruang Bentar Mall Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Sub Seksi Pemeriksaan Keimigrasian, Dany Trisunu. Ia menyampaikan pentingnya rapat koordinasi ini untuk memperkuat pengawasan lalu lintas kru kapal asing yang selama ini sering masuk lewat .

"Selain itu, forum ini sebagai wadah untuk sharing dan bertukar informasi terkini tentang aturan-aturan terbaru berkaitan pemeriksaan bagi kru kapal asing," kata Dany.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Giwang Rudira Sugianto selaku JFT Analis Keimigrasian Pertama. Dalam paparannya, Giwang menjelaskan tentang tata cara pemeriksaan dan persyaratan dokumen bagi kru kapal asing yang selama ini masuk melalui TPI Probolinggo serta aturan terbaru yang berkaitan dengan pemeriksaan kru kapal asing di TPI Laut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video