Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo: Sosok Politikus Bersahabat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Sampaikan Dukacita Mendalam Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo: Sosok Politikus Bersahabat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 01 Juli 2022 16:40 WIB

Gubernur Khofifah bersama Menpan RB Tjahjo Kumolo dalam sebuah acara di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), , Jum'at (1/7/22). Ia menyampaikan duka cita mendalam.

"Atas nama masyarakat Jawa Timur, juga atas nama keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak , Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)," ungkap di Kota Surabaya.

"Hari Jum'at adalah hari yang baik. InsyaAllah beliau husnul khatimah. Mari kita semua doakan almarhum, semoga Allah SWT menempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua khilafnya, dan dilapangkan kuburnya. Semoga keluarganya juga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan. Aamiin," tambah .

Seperti diketahui, Menpan RB meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, sejak beberapa hari yang lalu. Tjahjo wafat setelah berjuang melawan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video