Tingkatkan Sinergi Antar Instansi, Imigrasi Malang Gelar Rakor Persyaratan Penerbitan Paspor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Sinergi Antar Instansi, Imigrasi Malang Gelar Rakor Persyaratan Penerbitan Paspor

Editor: Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022 19:15 WIB

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Malang menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait persyaratan pembuatan paspor pada wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Rabu (22/06).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Bentar Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo itu dihadiri dispendukcapil, kementerian agama, pengadilan negeri, pengadilan agama, dinas pendidikan, dan dinas tenaga kerja dari Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, serta Kabupaten Lumajang.

Dalam sambuatannya, Kepala Sub Seksi Pemeriksaan Keimigrasian, Dany Trisunu, menyampaikan rapat koordinasi ini untuk memperkuat komunikasi antar instansi yang bersinggungan langsung dalam persyaratan pengurusan paspor.

"Selain itu, forum ini sebagai wadah untuk sharing dan bertukar informasi terkini tentang perkembangan peraturan terkait dokumen yang menjadi syarat ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video