Lamongan Raih Penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lamongan Raih Penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Editor: Revol
Wartawan: Haris
Rabu, 22 April 2015 18:14 WIB

Bupati Lamongan, Fadeli, menerima piagam penghargaan dari Gubernur Jatim, Soekarwo. (Haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli meraih penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Jatim. Penghargaan tersebut diterima dari Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (22/4).

Penghargaan itu diterima Fadeli karena Bupati Lamongan itu dipandang mampu membina dan memberikan perhatian terhadap keselamatan dan kesehatan tenaga kerja.

Sementara itu, Bupati Fadeli menyebut penghargaan itu diraih karena adanya kerjasama yang harmonis antara pemerintah daerah dan perusahaan penyedia tenaga kerja. Dia menganggap hubungan yang sinergis itu perlu terus ditingkatkan sehingga juga bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat di sekitar perusahaan.

"Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan di Lamongan yang selama ini konsisten dan peduli dengan keselamatan dan kesehatan tenaga kerjanya. Semoga prestasi ini akan menambah motivasi baik kepada pemerintah daerah maupun perusahaan untuk terus berinovasi dan bekerja lebih keras lagi," ungkap Fadeli seusai menerima penghargaan.‎

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video