Ning Lia Beri Motivasi Perempuan Tani Lamongan dengan Pantun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ning Lia Beri Motivasi Perempuan Tani Lamongan dengan Pantun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 03 Juli 2022 21:04 WIB

Dr Lia Istifhama saat memberi sambutan dalam pelantikan pengurus DPC Perempuan Tani HKTI Lamongan, belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jawa Timur Lia Istifhama selalu punya cara untuk memotivasi pengurus dan kader perempuan tani. Seperti yang dikisahkan saat di Lamongan, ia memberi motivasi pengurus DPC Pertani HKTI dengan pantun.

Lia menyampaikan beberapa pesan motivasi kepada pengurus Pertani Lamongan. Menariknya, Doktoral Ekonomi Islam UINSA tersebut memberikan pantun motivasi.

“Cak Riduwan tuku sampo merang. Ayo kaum perempuan, kita bangun peran," ujar perempuan yang akrab disapa ini, Ahad (03/07/2022).

Aktivis perempuan yang sering berbicara tentang "Bangun Peran Tanpa Jabatan" tersebut menjelaskan pentingnya kepedulian perempuan untuk selalu memberikan peran di tengah masyarakat.

Lia yakin dibawah kepemimpinan Reni Setiawati, Pertani Lamongan bisa maju dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat tani. Apalagi adanya support dari pemangku kebijakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video