Kantor Imigrasi Ponorogo Apresiasi Humas dan Kearsipan Imigrasi Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantor Imigrasi Ponorogo Apresiasi Humas dan Kearsipan Imigrasi Malang

Editor: Redaksi
Senin, 04 Juli 2022 17:03 WIB

Foto bersama Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menerima kunjungan studi tiru kehumasan dan digitalisasi arsip dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo, Jum'at (01/07).

Tim dari Imigrasi Ponorogo dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Perdemuan Sebayang. Rombongan tiba di Jl Panji Suroso No 4 tepat pukul 08.00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani di aula kantor setempat.

Dalam sambutannya, Perdemuan Sebayang menyampaikan banyak terima kasih kepada Imigrasi Malang yang memfasilitasi kunjungaan studi tiru dalam rangka belajar langsung mengenai kehumasan dan digitalisasi arsip.

Sementara Ramdhani dalam kesempatan itu menjelaskan peran penting dari humas dalam era digital 4.0. Menurutnya, arus informasi sangat cepat terdistribusi dan tidak hanya lewat media mainstream seperti televisi, radio, melainkan juga melalui gawai yang saat ini hampir setiap orang memilikinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

 

sumber : Humas Kantor Imigrasi Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video