Turbulensi, Paramotor Gagal Take Off, Nyangkut di Atap SMAN 2 Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turbulensi, Paramotor Gagal Take Off, Nyangkut di Atap SMAN 2 Batu

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 05 Juli 2022 12:33 WIB

Ali Sukoco saat turun dari atap sekolah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Paramotor yang dipiloti Ali Sukoco gagal take off dari lapangan Desa Junrejo dan nyangkut di atap Aula , Selasa (5/7/2022). Kejadian itu bermula saat Ali hendak mengibarkan spanduk HUT Bhayangkara yang digelar di Halaman Mapolres Batu. 

Sekitar pukul 08.00 WIB, Ali melakukan take off dari lapangan Desa Junrejo yang berjarak 20 meter dari Mapolres Batu. Saat berada di ketinggian lebih kurang 5 meter ke arah timur, tiba-tiba mengalami turbulensi hingga membuat Ali tidak bisa mengendalikan mesin. Ia pun mendarat di atap Aula .

"Saya kaget saat mendengar suara cukup keras dari atap Aula. Setelah keluar ruangan, ada penerjun di atap aula," ujar Dewa Made Sayang, guru Ekonomi .

Kebetulan di aula sekolah sedang digelar in house training (IHT) penyusunan perangkat pembelajaran dan asesmen semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Sontak seluruh peserta semburat keluar ruangan untuk melihat peristiwa itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video