Wali Kota Kediri Sebut Adaptif ialah Solusi di Era Disrupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Sebut Adaptif ialah Solusi di Era Disrupsi

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 05 Juli 2022 23:22 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengatakan bahwa banyak perubahan terjadi begitu cepat di era disrupsi seperti sekarang ini. Menurut dia, bukan yang kuat yang akan menang, namun yang bisa menyesuaikan terhadap perubahan yang akan bisa bertahan saat itu.

“Ada banyak bisnis kolaps, ada banyak hal-hal yang sekarang terdisrupsi dengan hal-hal baru. Contohnya banyak sekali. Kalau dulu bisnis to bisnis lalu ke konsumen, kalau sekarang sudah tidak ada distribusi jadi dari bisnis langsung ke konsumen. Karena sekarang ada sosial media yang bisa buat jualan, ada juga e-commerce," ujarnya, Selasa (5/7/2022).

Abu mengungkapkan hal tersebut saat acara Stadium General dan Pelantikan Management Raudhatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah Al Irsyad Al Islamiyah Kota . Ia menuturkan, dunia telah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, di mana semua tidak bertatap muka dan banyak yang terdisrupsi oleh sejumlah hal, sehingga harus menyesuaikan diri.

Wali kota menyebut, banyak orang dari luar daerah ingin bersekolah di Kota . Abu memastikan, semua sekolah di wilayahnya sudah berkompetisi dengan baik, hanya saja Pemkot perlu memberikan wadah dan memperbaiki manajemen sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video