Deni Prasetya Apresiasi Prestasi Jember dan Lumajang di Porprov VII Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 06 Juli 2022 01:37 WIB

Deni Prasetya, SE, Anggota DPRD Jatim Fraksi NasDem. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur resmi ditutup oleh , di Stadion Semeru, Lumajang, 3 Juli 2022. Acara penutupan Porprov berlangsung meriah dan megah dengan bintang tamu penyanyi populer asal Jatim, Denny Caknan.

Gebyar yang dibuka oleh di Jember Sport Garden 25 Juni 2022 itu ternyata tak lepas dari perhatian Deni Prasetya, Anggota asal daerah pemilihan Jember dan Lumajang. Ia mengapresiasi prestasi kontingen Jember dan Lumajang yang berhasil masuk 10 besar klasemen akhir perolehan medali.

"Kontingen Lumajang ada di peringkat 8, Kontingen Jember peringkat 9. Sebagai anggota dewan dari dapil Jember dan Lumajang, saya memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan capaian prestasi ini," kata Deni Prasetya, Selasa (05/07/2022).

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Partai NasDem Jatim itu menilai selain sukses dalam prestasi, Kabupaten Jember dan Lumajang juga sukses sebagai tuan rumah. Terbukti penyelenggaraan Porprov relatif sukses dengan venue dan fasilitas pendukung yang cukup baik.

Selain itu, anggota ini menyoroti geliat ekonomi yang terjadi selama penyelenggaraan Porprov Jatim. Terutama di sektor UMKM, baik penginapan, rumah makan mau pun usaha kuliner.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video