Naiki Menara Masjid, ODGJ di Gogorante Kediri Tewas Terjatuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naiki Menara Masjid, ODGJ di Gogorante Kediri Tewas Terjatuh

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 06 Juli 2022 11:46 WIB

Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban yang terjatuh dari menara Masjid Al Alwi, Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang warga Dusun/Desa Gogorante, RT.003 RW.001, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , Djoko Sriono (38), tewas setelah terjatuh dari menara Masjid Al Alwi, Rabu (6/7/2022) sekira pukul 04.45 WIB. Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Ngasem.

Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi, mengatakan bahwa awalnya ada dua orang saksi (Mustofa dan Amar) di lokasi. Setelah melaksanakan ibadah jemaah Subuh, mereka melihat korban berada di halaman Masjid Al Alwi dengan kondisi berputar-putar atau jalan keliling di sana.

Kemudian, saksi mengetahui korban naik ke atas menara masjid yang berada di sebelah selatan. Tak lama kemudian, mereka mendengar suara orang jatuh dari atas dan mendapati Djoko sudah berada di dalam selokan dekat menara masjid.

"Mendengar kejadian tersebut, masyarakat di sekitar Masjid lalu keluar dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngasem," kata Dyan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video