Satreskrim Polres Sumenep Bekuk Begal Payudara yang Viral di Medsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satreskrim Polres Sumenep Bekuk Begal Payudara yang Viral di Medsos

Editor: Rohman
Wartawan: Sahlan
Rabu, 06 Juli 2022 23:17 WIB

Pelaku begal payudara dan barang bukti yang diamankan Satreskrim Polres Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres meringkus begal payudara yang viral di media sosial. Kasi Humas Polres , AKP Widiarti S, mengatakan bahwa pelaku merupakan warga Dusun Pandi, Desa Mandala, Kecamatan Rubaru, berinisial AF (22).

"Penangkapan terhadap pelaku begal payudara itu atas laporan tertanggal 21 Juni 2022, dari seorang perempuan selaku korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya)," ujarnya, Rabu (6/7/2022).

Dalam laporannya disebutkan, Bunga berasal dari Desa Beluk Raja, Kecamatan Ambunten. Ia dibegal saat berangkat mengendarai Honda Scoopy warna hitam dengan tujuan Kecamatan Kota .

“Saat perjalanan di Desa Giring, Kecamatan Manding, ada seorang laki-laki yang mengikutinya. Laki-laki itu mengendarai Yamaha Lexi warna abu-abu kombinasi hitam, mendekati, dan menyalip dari arah kanan, selanjutnya tangan laki-laki tersebut memeras payudara pelapor dan langsung melarikan diri dengan kencang tak terkejar," urai Widiarti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video