6 Kelebihan Yamaha Xabre yang Patut Jadi Pertimbangan untuk Membeli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Kelebihan Yamaha Xabre yang Patut Jadi Pertimbangan untuk Membeli

Editor: Redaksi
Kamis, 07 Juli 2022 00:48 WIB

Tampilan Yamaha Xabre. Foto: Wikipedia

BANGSAONLINE.com - Yamaha Xabre menjadi salah satu yang sempat begitu diminati di tanah air. Sejak kemunculannya di tahun 2016 silam, motor yang satu ini memang langsung mencuri perhatian para pecinta motor di tanah air.

Jika ditilik lagi ke belakang, motor sport yang satu ini memang sempat menjadi andalan Yamaha dan menjadi salah satu motor termahal yang mereka produksi. Hal ini membuktikan bahwa keberadan Xabre memang cukup layak untuk diperhitungkan.

Bagi Anda yang berminat memiliki kendaraan roda dua ini, sudah tentu Anda akan sulit menemukannya dalam kondisi baru. Secara resmi Yamaha memang sudah menghentikan produksi Xabre di tahun 2019 silam. Namun hal ini bukan jadi alasan untuk membawanya pulang. Sebab, Anda masih bisa membelinya dalam kondisi bekas. Dijamin, Anda tidak akan menyesal. Sebab, ini memiliki banyak kelebihan yang akan memanjakan pengendaranya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Yamaha Xabre yang patut jadi pertimbangan untuk membeli motor ini:

- Dibekali dengan fitur unggulan

Sebagai salah satu produk premium yang dikeluarkan oleh Yamaha, jelas Xabre tidak akan dibekali dengan fitur asal-asalan saja. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan shockbreaker upside down yang digunakan pada motor ini. Suspensi depan ini akan membuat aktivitas berkendara tetap nyaman. Bahkan ketika melewati tanjakan dan juga tikungan. Apalagi suspensinya berwarna emas, sehingga membuat Xabre ini tampil eye catching.

Bukan hanya itu saja, Xabre juga sudah menggunakan speedometer berbasis digital dan lebih memadai jika dibandingkan dengan varian motor Yamaha lainnya.

- Desain menarik dan sangat

Desain selalu menjadi poin penting dalam setiap dan ini bisa ditemukan dalam Xabre. Desainnya yang anti mainstrem akan membuat penampilan berkendara selalu maksimal dan terlihat keren. Pada dasarnya, ini memang memiliki tampilan yang gagah dan terlihat tangguh, sehingga cocok untuk anak muda yang selalu ingin tampil maksimal ketika berada di jalanan. Soal penampilan, Xabre memang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan lainnya di kelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video